Seminar U-IT 2017 “Be More with IoT – Fast Way to Learn IoT with Good Understanding”

Kompetisi diranah teknologi secara global sudah lama terjadi. Semua negara di dunia selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan pengakuan sebagai negara yang menguasai dan memimpin teknologi secara global. Mereka berinovasi dan selalu berusaha menciptakan berbagai trend hebat teknologi yang bisa membuat perubahan besar diberbagai bidang kehidupan manusia. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Sanggupkah kita menjadi yang terdepan dan mandiri dibidang teknologi?

Inovasi dan kreativitas perlu dalam menghasilkan produk teknologi yang tepat guna dan bernilai jual di masyarakat. Hal tersebut juga seharusnya didukung dengan pengetahuan yang memadai terhadap hasil yang hendak di capai. Pengetahuan itu bisa kita dapatkan dari proses pembelajaran yang baik. Seminar berjudul Be More with IoT (Internet of Things)”. dengan tema “Fast Way to Learn IoT with Good Understanding” adalah salah satu cara dalam mendapatkan proses pembelajaran yang baik terkait teknologi berbasis IoT. Banyak hal yang akan didapatkan dari pembelajaran melalui acara seminar ini. Kita akan langsung bertemu dan berinteraksi langsung dengan para penggiat IoT di Indonesia dan juga para enthusiast teknologi IoT. Suatu proses pembelajaran yang interaktif dan menarik yang bisa membangkitkan gairah dalam berkarya di ranah teknologi.

IoT adalah salah satu wujud inovasi dalam teknologi di masyarakat yang lebih cerdas dan praktis. Cerdas dalam mempermudah pekerjaan manusia dan praktis karena didukung otomatisasi komputer yang lebih baik dengan kekuatan internet sebagai jembatan interaksi antara manusia dengan perangkat IoT. Harapan terbesar dalam acara seminar ini kita bisa menjadi pelaku industri kreatif terhadap teknologi berbasis IoT. Dimana dengan teknologi IoT diharapkan masyarakat mendapatkan solusi dengan teknologi yang lebih cerdas dan praktis serta tepat guna.

 

Apa Yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Kegiatan Ini?

  1. Bisa lebih mengetahui teknologi berbasis IoT serta manfaat dari teknologi tersebut dalam sudut pandang pengguna (masyarakat umum) maupun dalam bisnis (developers).
  2. Bisa lebih mengetahui tahapan-tahapan terbaik dan hal-hal apa saja yang harus dilakukan dalam mempercepat pemahaman pengetahuan dalam bidang IoT.
  3. Semakin luas dan dalamnya wawasan yang didapat terhadap cara membuat teknologi yang tepat guna berbasis IoT yang bermanfaat dan bernilai jual di masyarakat.
  4. Bisa memahami dengan tepat serta berani dalam berinovasi terhadap perkembangan teknologi berbasis IoT.
  5. Timbulnya pemahaman akan kemudahan dalam pembelajaran dan berinovasi dalam menghasilkan produk berbasis IoT
  6. Timbulnya pemahaman akan pentingnya suatu inovasi dan kreatifitas terutama dalam teknologi berbasis IoT yang dapat berkompetisi secara global.
  7. Timbulnya pemahaman akan pentingnya meningkatkan dan memperluas kemampuan kepada pengembang dan calon pengembang agar bisa bersaing secara global.

 

Siapa Pembicara Dalam Seminarnya?

Foto Pembicara

Beliau adalah Bapak Riadi Marta Dinata owner atau pemilik LP2MARAY Depok. LP2M atau Lembaga Peduli Pendidikan Masyarakat Aray (LP2M) adalah suatu lembaga yang bergerak di bidang jasa, dimana badan lembaga yang berada dibawah naungan CV Matahari Indoraya ini memberikan layanan berupa pemberian kursus komputer yang materi – materinya sangat diperlukan sekarang ini didalam bisnis globalisasi yang di mana segala – galanya dilakukan secara terkomputerisasi.

Menarik bukan? Sayang bila tidak mengikuti seminar ini. Banyak ilmu yag akan didapatkan nantinya yang terkait dengan teknologi berbasis IoT. Yang tentunya langsung disampaikan langsung besok oleh Bapak Riadi Marta Dinata dengan pemaparan yang baik, padat, dan langsung bisa dipahami dengan mudah. Karena melihat kontribusi yang besar dari beliau di dalam lembaga pendidikan masyarakat.

 

Kapan Seminar Diselenggarakan?

Seminar akan diadakan pada tanggal:

Hari/tanggal: Senin, 22 Mei 2017
Waktu : 07:30 WIB – 14:00 WIB
Tempat : Aula Kampus B URINDO
Jl. Swadaya I No.83, Cipayung, Jakarta Timur, 13890

Lihat di Google Maps

 

Bagaimana Cara Daftar Seminar?

Kamu bisa hubungi kontak ini untuk mendaftar di seminar ini:

0822 9922 3010 (Ismi Nandita A)

0821 4787 8659 (Astiana Dendo)

 

Apakah Seminar Ini Gratis?

Seminar ini berbayar. Hanya dengan uang 10K sebagai uang komitmen kamu bisa mengikuti seminar yang keren dan bermanfaat ini. Ada tambahan lagi, khusus bagi pendaftar 5 orang gratis satu tiket masuk. Tunggu apa lagi! segera ajak teman-teman kamu dalam kegiatan yang bermanfaat ini.

 

Apa Saja Yang Bisa Kamu Dapatkan?

Kamu bisa mendapatkan fasilitas berupa ruangan seminar yang sejuk (AC), snack, sertifikat, dan doorprize menarik.

 

Gambar

Poster Be More with IoT

Share ke teman-teman kamu agar lebih bermanfaat 🙂

Terimakasih….

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *